Ini Enaknya Tinggal di Klaska Residence

by - September 14, 2024

Andai a..a..a..a..a..a.. ku punya apartemen


Boleh donk kita berandai-andai jika suatu saat nanti kita tinggal disebuah apartemen, 
apa sih enaknya?




Sekilas info sih, minggu lalu saya dan teman-teman blogger diundang oleh Sinarmas Land buat arisan. hehehhee nggak lah, buat nambah ilmu baru seputar dunia Digital Creator.

As we all know, saat ini orang lebih suka scroling medsos daripada ghibah sama tetangga. Dan hal inilah yang membuat kami yang awalnya mungkin hanya nge blog juga harus terus belajar gimana cara agar blog yang sudah kami tulis bisa dikunjungi lewat postingan di media sosial.

Bersama tim MarComm Sinarmas Land, kami belajar "How To Make Your Video Stand Out on Social Media" bareng Winarso Nugroho atau yang biasa dikenal sebagai Cak Nu selaku Creative Head Sinarmas Land.
 
Acaranya kebetulan diadakan di marketing gallery Klaska Residence yang ada di jalan Jagir Wonokromo 100 Surabaya. Lebih dari 25 orang rekan-rekan blogger dari Surabaya dan sekitarnya turut serta dihari itu. 

Sungguh sebuah Sabtu yang produktif, meskipun hanya 1 jam namun materi yang disampaikan oleh Cak Nu sangat bermanfaat bagi kami untuk bisa menghasilkan konten yang lebih punya nilai cinematic dan bisa dinikmati.

Untuk mempraktekkan ilmu yang sudah diberikan oleh Cak Nu, kami diberi kesempatan untuk berkeliling di Azure Tower Klaska Residence. 

Enaknya Tinggal di Klaska Residence

Ternyata benar lho dengan tinggal di apartemen kita jauh dari yang namanya tetangga julid, usil, kepo yang bakalan bikin telinga kita panas tiap hari. Dari hanya beberapa waktu berkeliling disana saya jadi merasakan kalau kita tinggal di apartemen uruslah urusanmu sendiri. Tetangga kanan kiri ga bakal mau tau apa yang kita lakukan.

Selain itu dengan tinggal di apartemen semua kebutuhan kita sudah terakomodasi. Mulai dari perawatan unit, air, listrik sampai fasilitas penunjang semuanya sudah langsung ditangani pihak developer.

1. Dekat dengan Fasilitas Umum

Ini beneran dekat banget sih, kalau kita mau naik kereta api tinggal jalan kaki aja sudah sampai di Stasiun Wonokromo. Nyebrang kedepan sudah ada Darmo Trade Center, jalan kaki dikit lagi sudah sampai di Mall sejuta ummat alias Royal Plaza. 

Rumah Sakit?

Ga sampai 5 menit sudah sampai di RSPAL dr. Ramelan Surabaya yang fasilitasnya lengkap dan siap 24 jam ketika kita membutuhkan.

2. Fully Furnished

Ya betul, semua unit yang ditawarkan di Klaska Residence sudah fully furnish, mulai dari tempat tidur, sofa dan printilan-printilannya sudah disediakan. Kita tinggal bawa diri aja untuk bisa segera menghuninya. 

Interiornya benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan saat ini, dari semua generasi bisa banget tinggal dan menikmati designnya. Kesan yang ingin diberikan itu elegan dan eksklusif, jadi seolah-olah kita sedang menginap dihotel bintang lima.

3. Tanpa Uang Muka

Ha? emang beneran kita bisa mulai KPA tanda bayar uang muka alias deposit ?

Yes bener banget, kita cukup bayar Uang Tanda Jadi sebesar 10 juta rupiah kita sudah bisa mulai proses Kredit Pemilikan Apartemen. Uang mukanya semua dibayarin sama Sinarmas Land. Padahal tau sendiri kan deposit minimal untuk KPA atau KPR diangka 10%. 

Untuk tipe Superior aja kalau harus bayar uang muka setidaknya kita harus menyiapkan dana 50jtan tapi kalau di Klaska Residence nggak donk, cukup 10 juta saja.

4. Fasilitas Premium

Kolam renang, Gym, Playground ?

Itu sih biasa ya, hampir semua apartemen pasti punya. Tapi kalau di Klaska Residence punya fasilitas istimewa yang tidak dimiliki apartemen lain di Surabaya.

Fasilitas premium yang dimiliki Klaska Residence tuh antara lain :
  • Private Library
  • Infinity Pool
  • Kids Playground
  • Sky Garden with City View
  • Games Room
  • Movie Room
  • Sauna
  • Sky Jogging Track
  • Gym Center
  • Multifunction Room
Boleh dicek deh, di seluruh Surabaya Raya hanya Klaska Residence yang punya semua fasilitas tadi. Dan itu semua gratis bebas digunakan oleh semua penghuninya.

Tak usah ragu, daripada uangnya habis buat bayar kos atau kontrakan mending beli apartemen di Klaska Residence. Investasi yang pastinya sangat menguntungkan dan pastinya akan lebih cuan karena bisa lebih menghemat pengeluaran.

You May Also Like

0 komentar