Nonton Film Elemental: Forces of Nature di Bioskop KCM Greenland

by - Juni 29, 2023

Halo, teman-teman! Kali ini saya mau mereview film terbaru dari Disney dan Pixar yang berjudul Elemental: Forces of Nature. Film ini bercerita tentang kisah cinta antara dua elemen alam yang berbeda, yaitu api dan air. Apakah mereka bisa bersatu meski tak bisa bersentuhan? Yuk, simak ulasan saya!

Bioskop KCM Greenland


Film ini dibintangi oleh Leah Lewis sebagai Ember Lumen, elemen api yang ceria dan bersemangat. Ember tinggal bersama ayahnya, Bernie Lumen, yang suaranya diisi oleh Ronnie del Carmen. Bernie memiliki toko kelontong yang sering dikunjungi oleh warga sekitar. 

Suatu hari, Wade Ripple, elemen air yang pemalu dan pendiam mengalami kecelakaan saat sedang bekerja menginspkesi saluran air dikota. Pipanya meledak dan menyebabkan banjir besar di toko. Wade diperankan oleh Mamoudou Athie, aktor yang juga bermain di film The Circle dan The Front Runner. Ember yang sedang berada di sana langsung menolong Wade dengan menggunakan kekuatan apinya. Namun, hal itu malah membuat mereka terkejut karena mereka menyadari bahwa mereka tidak bisa saling menyentuh tanpa melukai satu sama lain.

Meski begitu, Ember dan Wade merasakan ada sesuatu yang spesial di antara mereka. Mereka mulai saling mengenal dan menemukan banyak kesamaan. Ember menunjukkan kepada Wade keindahan dunia dengan api, sementara Wade mengajak Ember berpetualang dengan air. Mereka juga bertemu dengan teman-teman baru dari elemen lain, seperti Shila Ommi yang memerankan Zara Zephyr yang merupakan atasan Wade di Balai Kota, elemen angin yang cerewet dan pemberani, 

Film ini menyajikan banyak adegan lucu dan mengharukan yang membuat kita tertawa dan terharu. Humornya segar dan tidak paksaan. Animasinya juga sangat bagus dan detail. Kita bisa melihat betapa indahnya dunia dengan berbagai elemen alam yang ada. Musiknya juga enak didengar dan sesuai dengan suasana film.

Salah satu pesan yang ingin disampaikan oleh film ini adalah bahwa cinta tidak mengenal batas. Ember dan Wade membuktikan bahwa meski mereka berbeda secara fisik, mereka bisa saling mencintai dengan hati. Mereka juga menghargai perbedaan dan keunikan dari setiap elemen alam. Film ini mengajarkan kita untuk tidak menilai orang dari luarnya saja, tapi dari dalamnya juga.

Saya pribadi sangat menyukai film ini karena saya merasa terbawa suasana dengan kisah cinta Ember dan Wade. Saya bisa merasakan chemistry mereka yang kuat dan romantis. Saya juga suka dengan karakter-karakter lainnya yang memiliki kepribadian yang unik dan menarik. Saya kagum dengan kreativitas para pembuat film dalam menciptakan dunia dengan elemen alam yang hidup. Saya rasa film ini sangat cocok untuk ditonton bersama keluarga. Seperti saya yang hari ini nonton bareng suami dan anak-anak saya.

Saya sangat merekomendasikan film ini untuk ditonton bersama keluarga atau teman-teman. Film ini cocok untuk semua usia dan bisa membuat kita terhibur sekaligus terinspirasi. Saya memberi nilai 9 dari 10 untuk film ini. 

Sekalian nih saya mau review bioskop KCM Greenland Gresik yang baru saja saya kunjungi tadi. Bioskop ini terletak di lantai 2 mall Greenland, dan menurut saya cukup nyaman dan bersih.Lokasinya ada di perumahan Greenland, Menganti Gresik. Ini adalah kali ke-2 saya menonton disini, untuk kualitas suara dan gambar yang bagus. Suasana bioskop juga cukup sepi, mungkin karena sedang libur Idul Adha ya. 

Untuk harga tiketnya juga cukup murah, dihari libur seperti ini hanya dibandrol 35rb / orang Harga Popcorn, snack maupun minumannya juga cukup terjangkau. Saya beli Popcorn yang Jumbo hanya 42rb dan minumannya antara 8rb sampai 22rb saja.

Jadi, kesimpulan saya adalah bioskop KCM Greenland Gresik ini cocok untuk Anda yang mencari tempat nonton yang nyaman, berkualitas, dan ramah dikantong. Saya beri nilai 8 dari 10 untuk bioskop ini. Sekian review saya, semoga bermanfaat. Sampai jumpa di review selanjutnya!

You May Also Like

0 komentar